5 Quotes Keren Tentang Happy Mothers Day (Hari Ibu)

AdminDapodik.com - 5 Quotes Keren Tentang Happy Mothers Day (Hari Ibu). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Happy Mothers Day, Hari Ibu, Sayangi dan Cintai Ibumu. Happy Mothers Day atau Selamat Hari Ibu adalah suatu peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam menghormati Ibu. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


Happy Mothers Day
Setiap tanggal 22 Desember masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu. Sebenarnya menyayangi Ibu wajib dilakukan seorang anak setiap hari. Namun, pada hari ini dimana para anak diingatkan kembali untuk menyayangi ibu mereka. Ibu adalah seorang wanita yang telah merawat dan membesarkan dengan penuh cinta.


Who Needs Superheroes? When You Have Mom!
Ibu adalah pahlawan dalam hidupku, dalam semangatku. Pahlawan yang selalu setia menemani, setia memberi, melindungi dan tanpa pamrih menyayangiku. Itu lah Ibu, dia manusia terbaik dan pahlawan terhebat dalam hidupku.


My Mother Worked Too Hard For Me, Not To Be Great
Ibuku bekerja setiap hari untuk membiayai makan dan sekolah anaknya, sesekali kami anaknya membantu namun tentu tidak akan dapat menandingi kasih sayang Ibu. Dia tidak ingin dipuji dan dia tidak ingin dikenal, dia hanya ingin melakukan itu karena anaknya. Ingin melihat anak-anaknya tumbuh menjadi anak yang pintar, cerdas dan berakhlak.


I'M Lost Without You
Ibu, tanpamu aku bukanlah apa-apa. Aku sering tersesat dalam menjalani hidup ini, engkaulah yang mengingatkanku untuk kembali kejalan yang benar. Aku sering bingung dalam menapaki jalan ini, tapi engkaulah yang menuntunku sampai tujuan. Semua jasa-jasamu tak akan dapat digantikan oleh apapun.
 

Amazing, Lovely, Intelligent, Humble, Pretty, Merciful
Ibu adalah sosok yang luar biasa, Ibu adalah sosok wanita yang penyayang, dia juga pintar dalam mengatur rumah tangga, suami dan anak-anaknya, dia yang sederhana dan rendah hati selalu memancarkan aura kecantikan yang tidak bisa digambarkan.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Happy Mothers Day (Hari Ibu). Mari sayangi dan hormati orang tua kita. Selagi dia masih hidup, tunjukkanlah rasa sayang kita kepada mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks News Item +kunci+jawaban

Kumpulan Soal Report Text SMA dan Pembahasan

Spoof Text Beserta Soal dan Jawaban (toilet bus)