5 Ucapan SMS Lebaran Bahasa Inggris dan Terjemah

5 Ucapan SMS Lebaran Bahasa Inggris dan Terjemah

Teks SMS Lebaran bahasa Inggris ini bisa disampaikan dalam bentuk kartu ucapan atau secara langsung sebagai dan ungkapan idul fitri berbahasa Inggris ketika mau meminta maaaf di hari raya. Disamping belajar jenis teks essay, yang masih duduk di bangku sekolah menegah, mereka juga belajar functional text. Sebenarnya SMS adalah salah satu jenis short funtional text itu, sama halnya sperti note, memo, notice, invitation, dan ennouncement. Kali ini posting tentang SMS lebaran berbahsa Inggris dengan terjemah nya. Belajar bahasa Inggris – Learning English – bisa dengan berbagai cara. Mengirimkan sms ucapan lebaran dalam bahasa inggris untuk teman, keluarga dan kerabat adalah contohnya.

 Ucapan selamat idul fitri bisa dipakai sebagai sarana atau media belajar dengan cara mengirimkan sms idul fitri bahasa inggris. Cara belajar bahasa Inggris yang paling gampang adalah dengan memakai bahasa Inggris itu sendiri sesuai dengan kebutuhan komunikasi sehari hari. Memakai ucapan idul fitri dalam bahasa inggris sebagai sarana untuk saling memaafkan bisa membantu kita mengingat kosa kata bahasa Inggris – English vocabularies, paling tidak kita akan tahu apa bahasa inggrisnya idul fitri itu? heheMencari kumpulan ucapan lebaran bahasa inggris itu sangat mudah. Saat ini internet sangat membantu kita dalam berkomunikasi dan mencari bahan ajar bahasa inggris sehari hari. Tinggal ketikan kata “sms idul fitri 2015” atau “sms idul fitri 1436 H” di search engine seperti google, bing, yahaoo, dll maka akan memunculkan banyak sekali kata kata sms lebaran 2015 atau sms lebaran 1436 H yang bisa kita tuliskan di hp kita sebagai sms hari raya bahasa inggris, keren kan? heheh. Tinggal kita saja mau kreatif atau tidak dalam belajar bahasa Inggris.

Berikut adalah 5 Ucapan SMS Lebaran Bahasa Inggris terbaik, Terbaik menurut pendapat pribadi ya, jadi ya tergantung.

Ucapan SMS Lebaran Bahasa Inggris 1
sms lebaran bahasa inggris meminta maaf
Maybe I’m not the first one who say “Happy ‘Iedul Fitri 1436 H” to you. But I don’t want to be the last one to get your apologize.
Mungkin aku bukanlah yang pertama dalam mengucapkan “Selamat Idul Fitri 1436 H” kepadamu. Tapi aku tidak mau menjadi orang terahir yang mendapatkan maaf darimu.

Ucapan SMS Lebaran Bahasa Inggris 2
ungkapan lebara bahasa inggris dan artinya

Time 2 share, Time 2 love, Time 2 pray, Time 2 forgive, Time 2 joy, Time 2 cheer, Time 2 gather, Time 2 back, Back 2 fitri.
Saatnya untuk berbagi, saatnya untuk mengasihi, saatnya untuk berdoa, saatnya untuk meminta maaf, saatnya untuk bergembira, saatnya untuk bersuka cita, saatnya untuk bersama sama, saatnya untuk kembali, kembali kepada yang fitri.

Ucapan SMS Lebaran Bahasa Inggris 3
ucapan idul fitri bahasa inggris dan arti

No greeting cards to give. No sweet flowers to send. No cute graphics to forward. Just a loving heart saying. Happy Eid Mubarrak.
Bukan kartu ucapan yang aku berikan. Bukan bunga indah yang aku kirimkan. Bukan gambar lucu yang aku sampaikan. Hanya ucapan dari hati yang penuh kasih. Selamat Idul Fitri yang Mubarak.

Ucapan SMS Lebaran Bahasa Inggris 4
sms lebaran bahasa inggris dan arti

If words could kill, I think many people have died because of mine. And if that’s including you, I would like to apologize for all that I’ve done. Happy Idul Fitri!
Jika saja kata kata mampu membunuh, aku kira akan banyak orang yang mati karena aku. Dan jika kamu juga befikir begitu, aku momohan maaf atas semua yang sudah aku lakukan. Selamat Idul Fitri.

Ucapan SMS Lebaran Bahasa Inggris 5
kartu ucapan idul fitri bahaasa inggris dan arti

The holy and beautiful Syawal will come soon. There is no word proper to welcome it. Except the word of pray and forgiveness. Forgive all my faults. And hope our worship accepted by Allah.
Bulan Sayawal yang indah dan suci segera tiba. Tak ada kata yang pantas untuk menyambutnya. Kecuali ungkapan do’a dan permintaan maaf. Maafkan semua kesalahanku. Dan semoga Allah menerimah ibadah kita.

Itulah 5 Ucapan SMS Lebaran Bahasa Inggris Terbaik 2015 / 1436 H dengan terjemahan ala kadarnya. Minta maaf, jika ada penterjemahan yang kurang tepat kata kata bijak berbentuk ucapan SMS diatas, supaya dikoreksi. Sekali lagi kata terbaik lebih menurut pendapat personal. Happy learning English.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks News Item +kunci+jawaban

Kumpulan Soal Report Text SMA dan Pembahasan

Spoof Text Beserta Soal dan Jawaban (toilet bus)