Kata-Kata Cinta Bahasa Inggris Paling Romantis

Kata-Kata Cinta Bahasa Inggris Paling Romantis

English Admin – Say your love with English. Inilah kumpulan kata-kata cinta bahasa Inggris paling romantis selama ini. Ungkapan ini BUKAN mutiara cinta, kata bijak tentang cinta, atau peribahasa cinta. Ini adalah cara mengunkapkan cnta menggunakan bahasa Inggris.

Sembail menggapai cinta sekaligus belajar dan kali ini kita belajar bahasa inggris lewat ungkapan cinta, Say your love in English! tidak hanya Say your love with flower!  Karena kata lebih tajam dari apapun apalagi hanya sekedar bunga heheh. So declare your beautiful love with English.

kata cinta bahasa inggris paling romantis

Adakah yang lebih romantis dari pada kata cinta bahasa Inggris ini?

Ungkapan cinta, Expressing love, adalah salah satu materi transactional and interpersonal conversation dalam pelajaran bahasa Inggris, hususnya materi speaking bahasa Inggris. Bagaimana cara mengunkapkan rasa cinta kepada kekasih, tata cara mengunkapakan cinta kepada orang tua kepada saudara dan kepada orang lain yang memang patut kita cinta.

Berikut adalah ungkapan cinta bahasa inggris yang sering dikatakan ketika kita sedang jatuh cinta. Semua terasa indah, kata-kata romantis yang tiada tara, masing masing merasa tersanjung dan itulah indahnya mencinta dan dicintai. So be happy if you have a love.
If loving you is wrong,Then I don’t want to avoid the mistake. My love for you is so strong and brighter than any light. The way we must go is long, But we’ll win every fight.
Jika mencintaimu adalah suatu kesalahan, maka aku tidak mau menghindari kesalahan itu. Cintaku padamu begitu kuata dan lebih terang dari pada lampu manapun. Jalan kita berdua panjang, tetapi kita akan menang setiap perjuangan.
Every time I feel you in my heart, see you in my dreams, I can watch ur face in my mirror of hand, I feel like hugging you thousands of time.
Setiap waktu aku merasa kamu ada dalam hatiku, melihatmu dalam mimpiku, aku bisamelihat wajhamu pada telapak tanganku, aku merasa seperti memelukmu beribu-ribu kali.
I don’t have the prettiest face for you to look at or the nicest voices for you to listen but I do promise you the biggest heart for you to love.
Aku memang tidak memiliki wajah paling cantik untuk kamu lihat atau suara terindah untuk kamu dengar tapi aku janji padamu akan hati terbesar kamu cinta.
I never believed in love before i saw you. Never believed in marriage before i spoke with you but now I do believe in life because have you.
Aku tidak pernah percaya pada cinta sebelum aku melihatmu. Tidak pernah percaya dalam perkawinan sebelum berbicara denganmu, tetapi sekarang aku sangat percaya dalam hidup karena aku memiliki kamu.
Believe me, you are the one, Whom my heart finds, Whom my mind reminds me of, Whom my destiny wants, Whom I love the most.
Percayalah padaku, kamu adalah satu-satunya dalam hatiku, yang selalu aku ingat, yang selalu aku harapakan dalam takdir dan seseorang yang paling aku cinta.
Every night when I look at the moon, it reminds me of you. It makes me sometimes sad because I can see the moon, but I can´t see you.I miss you lot my dear love.
Setiap malam aku melihat bulan, itu mengingatkanku padamu. Itu membuatku sedih karena aku hanya dapat melihat bulan tapi tidak bisa melihatmu. Aku begitu rindu kepadamu, Kekasihku.
The gate of memories will never close.How much i love you no one knows.But you are in my heart will forever stay.i love you forever and ever, My dear.
Gerbang kenangan tak akan pernah tertutup. Betapa aku cinta kepadamu tidak ada yang tahu. Tetapi kamu sealu ada di hatiku. Aku mencintaimu selamanya, sayangku.
Please belive me that I love you verymuch. You are always in my heart and my heart always beating for you. I love you. I like you.love you for every time, My dear.
Tolong percayalah padaku bahwa aku sangat mencintaimu. Kamu akan selalu ada di hatiku dan hatiku selalu mengalah karenamu. Aku cinta kamu. Aku suka kamu.Aku mencintaimu selama-lamanya, sayangku.
I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end.
Aku mencintaimu melebihi kata-kata yang bisa aku ungkapkan. Aku mencintaimu melebihi tindakan yang bisa aku lakukan. Aku akan disini mencintaimu sampai akhir
I love you not because I need you. I need you because I love you.
Aku mencintaimu bukan karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu
You are my strength but loving you is my biggest weakness.
Kamu adalah kekuatanku tapi mencintaimu adalah kelemahan terbesarku
I promise that i’ll love you in every step of mine
Aku berjanji akan mencintaimu di setiap langkahku
I feel if I’m not to live anymore without you
Ak merasa tak akan hidup lagi tanpamu
I miss you when I’m sad. I missed you when I’m alone. But I most miss when I’m happy.
Aku rindu kamu ketika aku bersedih. Aku rindu kamu ketika aku sediri. Tapi aku paling merindukanmu ketika aku bahagia
The day will come when you’ll be mine and I’ll just wait till that time. If I have to wait forever, that’s what I’ll do. Because I can’t live my life without you
hari itu akan tiba ketika kamu menjadi milikku dan aku akan menunggu itu. Jika aku harus menunggu selamanya, itu yang akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu
I wrote your name in the sky, but clouds removed. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete
Aku menulis namamu di langit tapi mendung telah menghapusnya. Aku menuliskan namamu di pantai tapi ombak telah menghapusnya. Maka aku tuliskan namamu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya
I never knew the meaning of love, until you came into my life
Aku tak tahu arti cinta sampai kamu ada dalam kehidupanku
I don’t have to be your first love, but I want to be your last
Aku tidak harus menjadi cintamu yang pertama tapi aku akan menjadi yang terakhir
If you hide, I’ll seek for you. If you leave, I’ll wait for you , if they try to take you away from me, I’ll fight for you because I never want to lose someone I love
Jika kamu sembunyi, aku akan mencarimu. Jika kamu pergi aku akan menunggumu. Jika meraka mengambilmu aku akan bertarung untukmu karena aku tidak ingin kehilangan seseorang yang aku cinta
If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, hold on to you until all your doubts are gone
Jika kamu bertanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan bisa berkata apa apa. Aku hanya bisa meraih tanganmu, memegangnya sampai keraguan itu sirna
A candle may melt and it’s fire may die, but the love I have given yo will always stay as a flame in my heart.
Lilin bisa meleleh dan api bisa padam. Tapi cinta yang aku berikan kepadu akan selalu menyala dalam hatiku
I’m not the same since i met u, the days turned longer the nights turned colder and u will always have a special place in my heart.
Aku berubah sejak bertemu denganmu. Siang terasa lebih lama. Malam terasa lebih dingin dan kamu selalu menjadi yang special dalam hatiku
When the night comes, look at the sky. If you see a falling star, don’t wonder why, just make a wish. Trust me, it will come true, ’cause I found you.
Ketiak malam tiba, liahtlah ke langit. Jika kamu lihat bintang jatuh, jangan heran kenapa, buat saja permintaan. Percayalah kepadku. Hari itu akan tiba karena aku telah mendapatmu
One day if you ask me: What is more important to you, me or your life? I will say: my life . You will walk away from me without knowing that YOU ARE MY LIFE!
Suatu hari jika kamu bertanya ” apa yang lebih penting antara aku dan hidupmu?” AKu akan berkata ” hidupku” Lalu kaku pasti akan pergi tanpa tahu bahwa KAMU ADALAH HIDUPKU
All the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you.
Semua emas dan permata di dunia  tak akan cukup untuk membeli cantaku kepadamu

Itulah ungkapan cinta dengan bahasa Inggris beserta artinya. Tentu masih banyak lagi kata mutiara cinta bahasa inggris di luar sana. Tapi ini adalah tentang “How to say love in English”, bagaimana mengungkapakan cinta dalam bahasa Inggris.

Itulah koleksi kata cinta bahasa Inggris paling romantis yang ada, hayo siapa yang punya ungkapan cinta yang lebih romantis? Hehe Sekali lagi ini adalah ungkapan cinta dengan bahasa Inggris atau bahasa yang lebih sederhana adala cara mengunkapkan cinta memakai bahasa Inggris.

say your beautiful love with English

Ungkapan perasaan cintamu dengan berbicara bahasa Inggris

Frase dan kalimat tentang cinta diatas bukanlah muatiara cinta, atau kata bija tentang cinta, apalagi peribahasa tentang cinta. Namun artikel ini adalah cara mengungkapakn cinta sebagai bentuk transactional dalam materi speaking English. So say your love in English and you will get your love as well as your proficiency in English.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks News Item +kunci+jawaban

Kumpulan Soal Report Text SMA dan Pembahasan

Spoof Text Beserta Soal dan Jawaban (toilet bus)