11 Kata Kata Mutiara MOVE ON Paling Ampuh dan Mujarab

Seseorang pernah berkata, "6 huruf, 2 kata, mudah diucapkan, sulit dijelaskan, lebih sulit dilakukan: Kata tersebut adalah "MOVE ON". Begitulah gambaran kata kata mutiara sulitnya move on, membuat lembaran baru, dan menciptakan cinta yang lebih bisa membahagiakan.

Namun bagaimanapun juga, tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini. Seperti disebutkan dalam Lirik lagu Hello yang dinyanyikan Adele, "Time is supposed to heal" waktulah yang akan menyembuhkannya, bisa jadi dengan anda move on, semuanya bisa semakin mudah.

 tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini 11 Kata Kata Mutiara MOVE ON Paling Ampuh dan Mujarab

Oleh karena itu, ada beberapa kata kata mutiara paling ampuh membuat anda cepat move on baik dari pacar, kekasih, mantan, pujaan hati, gebetan atau siapapun yang sekarang masih anda sayangi. Mari kita lihat bersama-sama yuk.

It's time to say goodbye, but I think goodbyes are sad and I'd much rather say hello. Hello to a new adventure. - Ernie Harwell
Waktunya untuk ucapkan selamat tinggal, tapi aku pikir 'selamat tinggal' adalah kata-kata sedih dan saya lebih senang ucapkan 'Halo'. Halo pada petualangan baru.
To help yourself, you must be yourself. Be the best that you can be. When you make a mistake, learn from it, pick yourself up and move on. - Dave Pelzer
Untuk membantu dirimu sendiri, kau harus menjadi dirimu sendiri. Jadilah yang terbaik yang kau mampu. Saat kau membuat kesalahan, belajarlah dari kesalahan itu, jemputlah dirimu sendiri, lalu move on.
In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on. - Robert Frost
Dalam tiga kata, aku merangkum semua yang telah aku pelajari tentang hidup. Hidup tetap berlanjut.
Don't dwell on what went wrong. Instead, focus on what to do next. Spend your energies on moving forward toward finding the answer.
Jangan terpaku pada 'apa yang salah'. Lebih baik, fokuslah pada apa yang harus dilakukan selanjutnya. Habiskan waktumu untuk terus maju daripada menemukan jawaban (dari 'apa yang salah?')
Forgiving does not erase the bitter past. A healed memory is not a deleted memory. Instead, forgiving what we cannot forget creates a new way to remember. We change the memory of our past into a hope for our future. - Lewis B. Swedes
Memaafkan tidak menghapus masa lalu yang kelam. Ingatan yang terobati bukanlah ingatan yang terhapus. Sebagai gantinya, memaafkan apa yang yang tidak bisa dilupakan menciptakan cara baru untuk mengingat. Kita ubah ingatan masa lalu kita menjadi harapan masa depan kita.
If you love somebody, let them go; for if they return, they were always yours. And if they don't, they never were. - Kahlil Gibran
Jika kau mencintai seseorang, biarkanlah ia pergi; karena jika ia kembali, (berarti) ia selalu milikmu. Dan jika ia tak kembali, (maka) ia tak pernah menjadi milikmu."
Moving on, is a simple thing; leave what it is hard. - Anonimous
Move on itu hal yang mudah, tinggalkan apa yang berat.




Everyday is a new day, and you'll never be able to find happiness if you don't move on. - Carrie Underwood.
Setiap hari adalah hari baru, dan kau tidak akan bisa menemukan kebahagiaan jika kau tidak move on.
Every new beginning comes from some other beginning's end. - Seneca
Segala permulaan yang baru berawal dari akhir dari permulaan lainnya.
One of the stupidest mistake in life is thinking if the person who hurts you won't hurt you again and again.
Satu kesalahan paling bodoh dalam hidup adalah memikirkan apakah orang yang melukaimu tidak akan melukaimu lagi.
Demikian sedikitnya ada 11 kata kata mutiara yang semoga saja bisa membuat anda cepat move on dan fokus menatap masa depan yang lebih baik. Ingat, ada sebuah kata kata bijak dan pepatah entah dari mana yang bilang, "They always come back, Especially when you've move on." (Mereka selalu kembali, khususnya saat kau telah move on).

Catatan :

Admin sebenernya belum move on sih hehehehe :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks News Item +kunci+jawaban

Kumpulan Soal Report Text SMA dan Pembahasan

Spoof Text Beserta Soal dan Jawaban (toilet bus)