397 KATA KATA MUTIARA TEMA PILIHAN

Setelah sebelumnya kami hanya menampilkan 281 Kata Kata Mutiara saja, kini kami menambah puluhan kata kata bijak terbaru 2015, tentu saja dengan tema yang semakin bertambah pula.

Kita semua tahu bahwa Kata Kata Mutiara adalah suatu kalimat yang mengandung makna tertentu yang terkadang memberikan inspirasi, motivasi, dan wawasan baru mengenai apa yang sedang dibahas. Kata Bijak, dalam bahasa Inggris disebut juga dengan istilah "wise words". 

Kalimat penuh arti ini bisa sangat bermanfaat untuk kita semua. Misalnya saja, ketika kita sedang dilanda cinta asmara, kita bisa terinspirasi dari kata mutiara cinta. Contoh lagi juga, ketika kita sedang mengalami masalah dengan seorang sahabat yang dikenal dengan sangat baik, bahkan bisa dibilang sahabat sejati, kita bisa menukil kata mutiara persahabatan sebagai sebuah nasehat bijak kepada sahabat kita tersebut. 

Setidaknya kata kata indah ini dapat menjadi sebuah renungan sesaat. Apalagi saat ini musim sudah berganti, hujan turun tak kenal permisi, ketika panas melanda kita sering menginginkan hujan; tapi ketik hujan turun dengan derasnya kadang kita ingin sekali langit cerah adanya.Saya mencoba menerjemahkannya secara bebas dari bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia.

Berikut Tulisan tentang Kata Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Terjemahannya ke dalam Bahasa Indonesia yang sudah diterbitkan dalam blog ini :


KATA KATA MUTIARA CINTA

Kata bijak tentang Cinta di sini berisi :

- Mutiara Kata Cinta Sejati(70 Wisewords)
- Mutiara Kata Cinta Lucu (11 Wisewords)
- Mutiara Kata Cinta Kahlil Gibran (6 Wisewords)
- Mutiara Kata Cinta & Cemburu (14 Wisewords)
- Mutiara Kata Cinta & Patah Hati (9 Wisewords)
- Mutiara Kata Cinta & Move ON (11 Wisewords)

KATA KATA MUTIARA KEHIDUPAN

Kata Bijak tentang Kehidupan di sini berisi :

- Mutiara Kata Makna Kehidupan (32 Wisewords)
- Mutiara Kata Makna Kegagalan (28 Wisewords)
- Mutiara Kata Makna Kesuksesan (Unpublished)
- Mutiara Kata Makna Kesempatan (15 Wisewords)


KATA KATA MUTIARA PERSAHABATAN

Kata Bijak tentang Persahabatan di sini berisi :

- Mutiara Kata Makna Persahabatan Sejati (22 wisewords)

KATA KATA MUTIARA PENDIDIKAN

Kata Bijak tetang Pendidikan di sini berisi :

- Mutiara Kata Makna Pendidikan (49 Wisewords)
- Mutiara Kata Makna Belajar (42 Wisewords)
- Mutiara Kata Makna Guru (45 Wisewords)
- Mutiara Kata Makna Siswa (Unpublished)


KATA KATA MUTIARA KELUARGA

Kata Bijak tentang Keluarga di sini berisi :

- Mutiara Kata Makna Keluarga (11 Wisewords)
- Mutiara Kata Makna Ibu (Unpublished)
- Mutiara Kata Makna Ayah (Unpublished)
- Mutiara Kata Makna Saudara (Unpublished)


KATA KATA MUTIARA WAKTU

Kata Bijak tentang Waktu di sini berisi :

- Mutiara Kata Makna Waktu (Unpublished)
- Mutiara Kata Makna Masa Depan (17 Wisewords)
- Mutiara Kata Makna Masa Lalu (15 Wisewords)

CATATAN

KLIK link pada angka-angka di atas untuk membuka setiap kata bijak dengan tema yang anda inginkan. Misalnya, anda ingin membaca Kata kata mutiara Masa Lalu, maka klik link 15 Wiseword. Wisewords sendiri artinya Wise = Kata, word = bijak. Paham duooong.

Jika dihitung (silahkan buka kalkulator):

70 + 11 + 6 + 14 + 9 + 11 + 32 + 28 + 15 + 22 + 49 + 42 + 45 + 11 + 17 + 15 =  397 kata kata mutiara dengan tema pilihan terbaik sudah kami kumpulkan.

Setelah sebelumnya kami hanya menampilkan  397 KATA KATA MUTIARA TEMA PILIHAN



Kedepan, kami akan mencoba menambahkan beberapa kata kata bijak dengan tema yang lain. Karena bagaimanapun, kata kata yang telah dirangkum di atas masih belum cukup untuk memuat segala 'nasehat bijak' orang-orang terkemuka di dunia. Masih ada ribuan kata bijak lainnya yang belum sempat kami seleksi. Lagipula, kami tidak hanya menuliskan kata kata dalam Bahasa Inggrisnya semata, tapi kami juga mencoba menerjemahkan artinya ke dalam bahasa Indonesia agar mudah dimengerti oleh sobat semua.

Jika memang sobat menemukan beberapa kesalahan dalam penulisan makna atau terjemahan kata mutiara bahasa Inggris di atas, dimohon sobat memberikan koreksi. Karena bagaimanapun, penulis juga sama halnya seperti anda semua, kami masih banyak kekurangan, oleh karena itu saran bahkan kritik alangkah indahnya agar dapat memperbaiki beberapa kesalah dalam terjemahan kata kata di atas. 

Semoga saja, nanti Gubuk Blog ini bisa memberikan lebih banyak "wise words" kata kata mutiara beserta artinya dalam bahasa Indonesia yang bisa memberi berbagai macam ilmu pengetahuan tentang catatan nasehat bijak orang-orang terkemuka di dunia, selalulah kita bersemangat untuk terus maju dan hidup bahagia kini dan nanti. Terima Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks News Item +kunci+jawaban

Kumpulan Soal Report Text SMA dan Pembahasan

Spoof Text Beserta Soal dan Jawaban (toilet bus)