Koleksi Percakapan Bahasa Inggris Terlengkap 2018

Percakapan bahasa Inggris sehari-hari bisa saja dilakukan oleh kita yang sedang serius memperdalam kemampuan bahasa Inggris. Namun, tentu saja kita butuh partner untuk melakukannya sehingga kita semakin lancar.
 
Btw, berbicara tentang percakapan bahasa Inggris, saya jadi inget dulu pernah ngasih kado pernikahan temen seperangkat compact disc berisi kumpulan audio + teks dialog bahasa Inggris + ebook materi bahasa Inggris karangan orang bule. Hmm.. 'ga spesial banget kado pernikahan ko' gitu ya.. :) Ya ga pa-pa, yang nikah kan guru bahasa Inggris... mungkin saja bermanfaat.. :)


Membuat dialog atau percakapan bahasa Inggris sebenarnya tidak susah-susah amat. Yang terpenting kita memiliki kemampuan kosakata yang baik, pasti sangat mudah membuatnya. Selain vocabulary, kemampuan berimajinasi membuat cerita dalam bentuk percakapan juga sangat dibutuhkan. Namun jika sobat perlu inspirasi sehingga butuh contoh dialog berbahasa Inggris, silahkan pilih saja tema dan situasi percakapan bahasa Inggris di bawah ini ya...

  1. Percakapan Bahasa Inggris - di Dapur
  2. Percakapan Bahasa Inggris - di Toko Buku
  3. Percakapan Bahasa Inggris - di Ruang Dokter
  4. Percakapan Bahasa Inggris - di Toko Baju
  5. Percakapan Bahasa Inggris - Teks + Audio
  6. Percakapan Bahasa Inggris - di Kantor Pos
  7. Percakapan Bahasa Inggris - di Pasar
  8. Percakapan Bahasa Inggris - di Perpustakaan
  9. Percakapan Bahasa Inggris - di Stasiun Kereta Api
  10. Percakapan Bahasa Inggris - di Terminal Bis
  11. Percakapan Bahasa Inggris - Liburan 
  12. Percakapan Bahasa Inggris - di Hotel
  13. Percakapan Bahasa Inggris - di Sekolah
  14. Percakapan Bahasa Inggris - di Rumah Sakit
  15. Percakapan Bahasa Inggris - di Apotek
  16. Percakapan Bahasa Inggris - di Pom Bensin
  17. Percakapan Bahasa Inggris - Tema Lainnya Segera diupdate
UPDATE ENGLISH CONVERSATION 2018

Masih banyak contoh lain yang mungkin akan kami update di waktu senggang, misalnya saja percakapan bahasa Inggris menanyakan sekolah, percakapan di telepon, perkenalan, PDKT, bahkan tentang persiapan pernikahan. Intinya, semakin banyak tema percakapan sehari-hari yang ditulis di sini, semakin sering kita mempraktikannya, semakin mahir pula kita berbincang-bincang menggunakan bahasa Inggris.
 
Semoga kedepan bisa dengan konsisten menulis tentang percakapan Bahasa Inggris untuk latihan kalian berbahasa Inggris dengan lancar. Jangan lupa update Kosakata kalian sehingga semakin kemampuan "speaking" kita semakin berkembang.
hari bisa saja dilakukan oleh kita yang sedang serius memperdalam kemampuan bahasa Inggris Koleksi Percakapan Bahasa Inggris Terlengkap 2018
ilustrasi manusia berdialog
Silahkan buka kamus bahasa Inggris untuk mengetahui makna percakapan di atas.. :) sekali-kali rajin bukan kamus. Jangan lupa, kamus bisa bikin kita pintar lho... 

Buat yang udah pinter, ajarin dong :)

Nah itu dia koleksi dialog bahasa Inggris yang sudah diterbitkan di blog ini. Jika sobat ada yang membutuhkan contoh dialog lainnya, silahkan komentar di bawah ya.. nanti bisa dicarikan [kalo sempet] :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks News Item +kunci+jawaban

Kumpulan Soal Report Text SMA dan Pembahasan

Spoof Text Beserta Soal dan Jawaban (toilet bus)