8 Contoh Spoof Text Cerita Lucu Sangat Pendek Bahasa Inggris dan Arti

8 Contoh Spoof Text Cerita Lucu Sangat Pendek Bahasa Inggris dan Arti

Kursus Inggris belajar contoh spoof text sangat pendek. Kali ini diberikan 8 contoh teks poof sangat pendek dalam bahasa Inggris dilengkapi dengan terjemahnnya.Memahami jenis teks bahasa Inggris dengan membaca cerita. Belajar bahasa inggris lewat text cerita lucu adalah topik kita hari ini.

Masih ingat apa pengertian spoof text? Element utama yang membuat sebuah teks berbentuk spoof dianggap lucu dan konyol adalah adanya keadaan yang tak terduga dari akhir plot cerita.  Situasi yang tak terduga ini dinamakan jenis twist dalam struktur penulisan teks berbentuk spoof bahasa inggris.

Inilah 8 cerita lucu bahasa inggris (funny stories)yang kita maksudkan. Semua cerita dibawah ini sebenarnya lebih condong kalau di kategorikan sebagai contoh-contoh spoof text pendek berbahasa inggris. Kelucuan dalam cerita ini lebih didasarkan pada alur cerita yang “mengecoh” pembaca sehingga menjadi “unpredictable”.

generic structure of spoof text

Spoof has twisting elements which make the story funny

Baikla kita langsung saja lihat 8 cerita lucu bahasa inggris yang dilengkapi dengan terjemahan dibawah ini!

Funny story 1. The lecture on the Supernatural
A professor at the University of Greece in Kalamata is giving a lecture on the supernatural. To get a feel for his audience, he asks: “How many people here believe in ghosts?””
About 90 students raise their hands. ”Well that’s a good start. Out of those of you who believe in ghosts”

Cerita Lucu 1. Kuliah Supranatural
Seorang profesor pada University Yunani di Kalamata sedang memberikan ceramah tentang supranatural. Untuk mendapatkan perhatian mahasiswanya, dia bertanya: “Berapa banyak orang di sini yang percaya hantu?”
Sekitar 90 siswa mengangkat tangan mereka. “Nah itu awal yang baik. Silahkan keluar kelas dari anda yang percaya hantu”
Funny story 2. 100
Susie came skipping up the walk. She opened the door and said, “Mommy! I got a 100 today!” The mother replied, “That’s great, dear! What did you get it in?”
“Two things,” Susie said. “I got a 46 in science, and a 54 in mathematics.”

Cerita Lucu 2. Nilai 100
Susie datang melompat melompat-lompat girang. Dia membuka pintu dan berkata,
“Ibu! Aku dapat nilai 100 hari ini! “Sang ibu menjawab,” Itu bagus, Anakku! Nilai apa yang kamu dapat 100 itu?”
” Dua hal, “kata Susie. “Aku dapat nilai  46 dalam ilmu pengetahuan Alam, dan 54 pada matematika. “

Funny story 3. Are You Punish Me?
Kid : “Do you punish people for things they don’t do?”
Teacher: “Of course, no.”
Kid : “Great! I didn’t do my homework.”

Cerita Lucu 3. Apakah kau akan menghukumku?
Siswa: “Apakah Anda anak menghukum orang karena hal yang tidak mereka lakukan?”
Guru: “Tentu tidak”
Kid: “Baguslah! Karena saya TIDAK mengerjakan PR di rumah.
Funny story 4. Fun in Class
The teacher asked a student: “Do you know where Mt.Everestis?,the talllest mountain in the world?”
The student said: “I am sorry teacher,i don’t know where it is.”
The teacher said angrily: “You don’t know?  Stand up on the chair!”
The student stood up on the chair in the astonishing manner and said: “Teacher, can I see Mt.Everest by standing in the chair?”

Cerita Lucu 4. Kelas Yang Menyenangkan
Guru bertanya kepada siswa: “Kamu tahu di mana Mt.Everest?, Gunung tertinggi di dunia?”
Murid itu mengatakan: ‘Saya minta maaf, saya tidak tahu di mana itu.
Sang guru berkata dengan marah: “Kamu tidak tahu? Berdiri di atas kursi!”
Murid itupun berdiri di atas kursi dengan cara yang mengherankan lalu berkata: ‘Bisakah saya melihat Mt.Everest dengan cara berdiri diatas kursi ini?”

Funny story 5. Broom
A young man hired by a supermarket reported for his first day of work. The manager greeted him with a warm handshake and a smile, gave him a broom and said, “Your first job will be to sweep out the store.”
“But I’m a college graduate,” the young man replied indignantly.
“Oh, I’m sorry. I didn’t know that,” said the manager. “Here, give me the broom. I’ll show you how.”

Cerita Lucu 5. Sapu
Seorang pria muda yang dipekerjakan oleh sebuah supermarket dilaporkan datang untuk hari pertamanya dalam bekerja.  Seorang manajer menyambutnya dengan jabat tangan yang hangat dan senyum, memberinya sapu dan berkata, “Tugas pertama kamu adalah menyapu toko. ”
“Tapi aku seorang lulusan perguruan tinggi,” jawab pemuda itu marah.
“Oh, maafkan saya. Saya tidak tahu itu, “kata manajer. “Sini, berikan saya sapunya. Saya akan tunjukkan kamu bagaimana caranya.”
Funny story 6. Half Day
One day there was a class of kids at school. They were having a hard time concentrating on the work because it was snowing so hard outside. They were just waiting for that blessed announcement of the rest of the day off.
Suddenly, the intercom beeped and they heard the voice of their principal; “Attention, students. Due to the weather conditions, we will only be attending school a half of the day this morning.”
After all the students’ cheers had stopped, the principal continued; “And we will be attending the other half this afternoon.”

Cerita Lucu 6. Setengah Hari Sekolah
Suatu hari ada anak-anak di sekolah. Mereka mendapatkan saat yang berat untuk berkonsentrasi pada pelajaran karena salju turun begitu keras di luar. Anak anak itu menunggu terdengarnya pengumuman untuk libur hari itu.
Tiba-tiba, pengeras suara berbunyi dan mereka mendengar suara dari Kepal sekolah; “Perhatian, siswa. Karena kondisi cuaca, kalian hanya akan
bersekolah setengah hari pagi ini.”
Setelah sorak-sorai siswa berhenti, Kepala Sekolah melanjutkan; “Dan kalia akan melanjutkan sekolah setengahnya lagi di sore hari nanti.”

Funny Story 7. American History
Teacher: “George Washington not only chopped down his father’s cherry tree, but also admitted doing it. Now do you know why his father didn’t punish him?”
Johnny: “Because George still had the axe in his hand.”

Cerita Lucu 7. Sejarah Amerika
Guru: “George Washington tidak hanya menebang pohon ceri milik ayahnya, tetapi dia juga mengakui telah melakukan hal itu. Sekarang  tahukah Anda Kenapa ayahnya tidak  menghukum dia? ”
Johnny: “Karena George masih memegang kapak di tangannya.”
Funny story 8. Substituting Teacher
A girl was substituting as a teacher for her friend. She figured that it would be best if she wrote everything on the board for the kids, so it would be easier for them to understand.
During math class she said to the class, “Ok class, it is time for your math test. I will write the problems for the test on the board.” So she did it, and they took the test.
Later in science she said to the class, “I will write the questions to your science assignment on the board.” So she did and they took the test.
Then later in spelling, she said to the class, “Class, I will write the words for your spelling test on the board.”

Cerita Lucu 8. Guru Pengganti
Seorang perempuan menjadi guru pengganti  untuk temannya. Dia menduga bahwa akan lebih baik jika dia menulis semuanya pada papan untuk anak-anak, sehingga akan lebih mudah bagi mereka untuk memahami.
Selama pelajaran matematika berkata; “Ok Anak-anak, sekarang saatnya untuk tes matematika. Saya akan menulis soalnya di papan.”Dia melakukannya, dan anak-anak mengerjakan tes matematika itu.
Kemudian dalam pelajaran IPA dia berkata di depan kelas; “Saya akan menulis pertanyaan untuk tugas IPA kalian di papan tulis. “Jadi dia melakukan dan anak-anak itu mengerjakan tugas itu.
Lalu ketika pelajaran SPELLING, dia berkata; “Anak-anak, saya akan menuliskan kata-kata untuk pengujian spelling kalian di papan tulis.”

Bagaimana belum tertawa juga, Masih tidak terasa lucu? Maka maafkan saya kalau artikel ini masih juga belum diangap cerita lucu berbahasa Inggris tapi sekedar contoh pendek spoof text bahasa inggris. Selamat belajar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks News Item +kunci+jawaban

Kumpulan Soal Report Text SMA dan Pembahasan

Spoof Text Beserta Soal dan Jawaban (toilet bus)